Kamis, 20 Maret 2014

RAPAT PARIPURNA PENGURUS DAERAH BHAYANGKARI SUMATERA BARAT

Rapat Paripurna PD. Bhayangkari Sumbar & Pengurus YKB Daerah Sumbar
     Pengurus Daerah Bhayangkari Sumatera Barat dan Pengurus YKB Daerah Sumatera Barat melaksanakan Rapat Paripurna dalam rangka serah terima jabatan Ketua Bhayangkari Daerah Sumatera Barat dari Ny. Iriani Noer Ali kepada Ny. Sinar Bambang Sri Herwanto. Hadir dalam acara tersebut Ketua Bhayangkari Daerah Sumbar baik yang lama maupun yang baru beserta Pengurus Lengkap diantaranya :  PD Bhayangkari Sumbar dan Pengurus YKB Daerah Sumbar serta para Ketua Bhayangkari Cabang seDaerah Sumatera Barat beserta perwakilan pengurus dari masing-masing Cabang dan pengurus YKB Cabang seDaerah Sumatera Barat. 
      Ketua Bhayangkari Daerah Sumbar yang lama, Ny. Iriani Noer Ali  menyerahkan laporan umum dan laporan keuangan Bhayangkari kepada Ketua Bhayangkari Daerah Sumbar yang baru yaitu Ny. Sinar Bambang Sri Herwanto. Kepada ketua yang baru, Ny. Iriani Noer Ali berharap semoga dalam kepemimpinan Ibu Ketua yang baru nantinya PD Bhayangkari dan YKB Daerah Sumbar berkembang lebih baik lagi.
     Pada kesempatan itu pula beliau membacakan laporan umum sebagai pertanggungjawaban mengenai kegiatan yang telah dilaksanakan selama beliau mengemban tugas sebagai Ketua Bhayangkari Daerah dan juga selaku Ketua Pengurus YKB Daerah Sumbar, seerta menjelaskan tentang keadaan, wilayah, serta gambaran organisasi bhayangkari Daerah Sumbar  dan kegiatan yang telah dilaksanakan kiranya dapat diteruskan oleh Ketua Bhayangkari Daerah Sumatera Barat yang baru.
       Sementara itu, Ketua Daerah Bhayangkari Sumatera Barat yang baru, Ny. Sinar Bambang Herwanto menuturkan akan tetap meneruskan program-program yang telah berjalan dari kepimimpinan yang lama, beliau juga berharap kerja sama dan dukungannya dari seluruh pengurus YKB dan bhayangkari baik yang di daerah, cabang dan ranting agar bisa melaksanakan seluruh kegiatan sesuai program kerja  bhayangkari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar