Senin, 24 Maret 2014

PC. BHAYANGKARI SOLOK KOTA BEKERJASAMA DENGAN DEKRANASDA KOTA SOLOK MEMBERIKAN PELATIHAN SULAM LIPAT TANBUNSU

Ketua Bhayangkari Cabang Solok Kota Ny. Henny Guntur Hindarsyah selalu berupaya untuk memberikan dan meningkatkan kemampuan anggotanya dalam berbagai bidang. Pada kesempatan kali ini Pengurus Cabang Bhayangkari Solok Kota bekerjasama dengan DEKRANASDA Kota Solok, memberikan pelatihan Sulam Lipat Tanbunsu atau lebih dikenal dengan Sulam Usus bagi Anggota Bhayangkari yang dilaksanakan di Aula Polres Solok Kota Sabtu, 22 Maret 2014.

Dalam sambutan dan arahannya, beliau mengatakan “Mudah-mudahan melalui pelatihan ini, Anggota Bhayangkari Cabang Solok Kota dapat menimba ilmu dan keterampilan dengan sebaik-baiknya yang didapatkan dari para pelatih, serta dapat memotivasi mereka untuk secara swadaya meningkatkan kemampuan diri masing-masing,” harap Ny.Henny Guntur Hindarsyah. 
 

Beliau juga menyampaikan tujuan diadakannya acara ini adalah untuk meningkatkan keterampilan Anggota Bhayangkari dalam kerajinan sulaman usus dan bordiran, yang selanjutnya diharapkan dapat menggerakkan ekonomi keluarga, dan dapat membantu meningkatkan kesejahteraan keluarga dan masyarakat pada umumnya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar