Senin, 05 Mei 2014

JALAN SANTAI DALAM RANGKA HUT YKB KE 34

Ketua Pengurus YKB Daerah Sumbar bersama Ketua Pengurus YKB Cabang seDaerah Sumbar
Pengurus YKB Cabang Solok Kota
Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Sumatera Barat dalam rangka menyambut HUT YKB ke 34 pada tanggal 5 Mei 2014 mendatang, hari Minggu pagi tanggal 4 Mei 2014 Pengurus YKB Daerah Sumbar mengadakan kegiatan Jalan Santai.

Acara yang dibuka langsung oleh Ketua Pengurus YKB Daerah Sumbar dan Kapolda Sumbar selaku Penasehat YKB Daerah Sumbar Brigjen Pol Bambang Sri Herwanto pada pukul 07.00 WIB,  dengan mengambil rute garis start dari depan Wisma Kemala Bhayangkari menyusuri Jl. Jend. Sudirman, lalu berbelok ke Jl. Kartini dan berakhir finish kembali ke halaman Wisma Kemala Bhayangkari.

Pengurus YKB Cabang Solok Kota
Turut juga hadir dalam acara jalan tersebut tamu undangan dari organisasi wanita lain serta Ibu-ibu perwakilan Pengurus Dian Kemala dan Warakauri. Dalam perayaan peringatan HUT YKB ke 34 ini Pengurus YKB Daerah Sumbar memilih pelaksanaan giat jalan santai karena kegiatan jalan santai sangat baik untuk kesehatan agar tubuh tetap bugar, enerjik dapat menunjang aktifitas kita sehari-hari. Selain itu melalui olah raga ini dapat terjalin tali silatuhrahim yang erat guna tercipta situasi penuh keakraban saling menunjang satu sama sama lain, yang diharapkan dapat menunjang dalam menjalankan roda organisasi ujarnya.

Usai kegiatan jalan santai bersama dilanjutkan acara tambahan yaitu pembagian door prize dan hiburan dari artis lokal kota Padang. Yang menarik dalam acara ini adalah antusias dan semangat dari ibu-ibu bhayangkari yang hadir dalam menanti pembagian doorprize yang berupa alat-alat elektronik, hp,
sepeda, baju, dll.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar