Rabu, 21 Mei 2014

POLRES SOLOK KOTA JALIN KEKOMPAKAN DENGAN SENAM JANTUNG SEHAT BERSAMA BHAYANGKARI

Kapolres Solok Kota selaku Pembina Bhayangkari Cabang
 beserta Ketua Bhayangkari Cabang Solok Kota mengikuti Senam Bersama

Sabtu, 17 Mei 2014 pukul 07.30 WIB, setelah selesai melaksanakan giat rutin apel pagi, bertempat di halaman Polres Solok Kota dilaksanakan olahraga senam bersama. Acara tersebut diikuti oleh Kapolres Solok Kota AKBP Guntur Hindarsyah, S.IK selaku Pembina Bhayangkari Cabang, Ketua Bhayangkari Cabang Solok Kota Ny. Henny Guntur Hindarsyah, seluruh jajaran anggota Polres Solok Kota, serta ibu-ibu Bhayangkari yang juga turut serta dalam acara tersebut.

Senam dilaksanakan selama kurang lebih selama 45 menit. Acara senam berlangsung sangat meriah. Setelah kegiatan senam usai seluruh peserta senam melanjutkan sarapan pagi bersama secara sederhana, telah disediakan hidangan teh hangat dan bubur kacang hijau untuk melepas lelah.

Kapolres Solok Kota AKBP Guntur Hindarsyah, S.IK dalam sambutannya menjelaskan, "Maksud pelaksanaan olahraga bersama adalah untuk meningkatkan kebugaran dan kesehatan tubuh  sebelum melaksanakan aktivitas/tugas rutin sehari-hari. Selain itu agar para anggota saling mengenal antara keluarga satu dengan lainnya. Kita adalah keluarga besar Polres Solok Kota,” demikian tuturnya. 

Dalam kesempatan itu, Kapolres juga mengingatkan pentingnya kekompakan dan kebersamaan di internal Polres Solok Kota sehingga dapat menyelesaikan tantangan tugas ke depan. Dengan diadakannya kegiatan senam seperti ini diharapkan dapat memupuk rasa jiwa korsa antar anggota Polres Solok Kota. Sehingga keharmonisan dalam berdinas dapat terjaga, dimana untuk pelaksanaan tugas sebagai insan Polri dapat optimal melalui kebersamaan
Jajaran Anggota Polres Solok Kota melaksanakan Senam Bersama


.

6 komentar:

  1. Salam kenal sist
    wah keren, kegiatan senamnya udah mulai diliput. Pasti konsep dan pelaksanaannya keren banget dong yah ^^. Inspiratif :), oiya tau gak yang jual baju senam wanita muslim? terimakasih sebelumnya

    BalasHapus
  2. Salam kenal Gan
    Senam jantung sehatnnya ini apakah gerakannya mirip dengan senam aerobik? dan mau tanya tentang pakaian olahraga senam, menurut Gan baju senam terbaru bermerk apa yaa yang paling nyaman bahannya dipakek senam?

    BalasHapus
  3. asyik ya kalo bisa senam bersama-sama gitu. Menambah ikatan persaudaraan juga menambah kebugaran fisik. Bisa juga jadi inspirasi masyarakat untuk hidup sehat ^^ ditambah lagi dengan menggunakan baju senam terbaru agar makin percaya diri dan keceeeh :)

    BalasHapus
  4. Senam jantung punya segudang manfaat untuk kesehatan tubuh terutama dibagian cardiovascular. Dengan syarat kalau dilakukan dengan benar dan baik. Lebih baik lagi dilakukan bersama instruktur senam profesional dan baju senam terbaru untuk menunjang penampilan . Thanks ^^

    BalasHapus
  5. Info yang menarik nie.. Pasti seru kegiatannya... kalau boleh tau, kapan lagy ya acara semacam ini dilaksanakan lagy? ada g baju senam muslim khusus yang digunakan?

    BalasHapus
  6. Artikelnaya sangat menginspirasi..
    setiap pagi ikut senam pasti sehat....
    oya buat yamg mau cari baju senam mampir saja ke baju senam aerobik koleksinya lengkap lhoo

    BalasHapus