Kamis, 29 Mei 2014

SERAH TERIMA JABATAN KETUA BHAYANGKARI RANTING X KOTO DI ATAS

Ketua Bhayangkari Ranting X Koto Diatas didampingi Pembina
Rabu, 28 Mei 2014 pukul 14.30 bertempat di Kantor Bhayangkari Cabang Solok Kota, telah berlangsung Serah Terima Jabatan Ketua Bhayangkari Ranting X Koto Di Atas dari Ny. Yelly Wirman kepada Ny. Desi Eliswantri.

Penandatanganan BAST
Peserta Upacara memberikn ucapan Selamat




Dalam sambutannya, Ny.Henny Guntur Hindarsyah memberikan ucapan selamat datang dan selamat bergabung kepada Ketua Bhayangkari Ranting yang baru Ny. Desi Eliswantri dan Ny. Risa Didik Aprianto sebagai Ketua Bhayangkari SAT Fungsi Narkoba yang baru, semoga Ibu beserta keluarga dapat merasakan keramah tamahan keluarga besar Bhayangkari Cabang Solok Kota  untuk saling mendukung dalam kegiatan Bhayangkari maupun dalam kehidupan sehari-hari. Dan beliau memberi arahan untuk segera mengenal, beradaptasi dan bersilaturahmi dengan anggota yang berada di ranting maupun di Sat narkoba dan sesegera mungkin menjalankan roda organisasi sesuai program kerja bhayangkari yang sudah ada dengan harapan agar dapat membawa organisasi Bhayangkari menjadi lebih berkembang.

Beliau pula memberikan ucapan selamat jalan dan mengucapkan terima kasih atas kerja sama serta kinerja yang telah diberikan oleh Ketua Bhayangkari Ranting yang lama Ny. Yelly Wirman dan Ny. Harefa yang merupakan Ketua Bhayangkari SAT Fungsi Narkoba yang lama,  dengan harapan semoga apa yang telah dilakukan dan diberikan oleh Ibu di Solok Kota dapat dijadikan pelajaran dan tolok ukur agar Ibu mampu melanjutkan kontribusi yang baik serta dapat meningkatkannya dalam organisasi Bhayangkari dimanapun Ibu ditugaskan dalam mendampingi suami.
                                Ketua Bhayangkari Cabang Solok Kota bersama                                                   Ketua Bhayangkari SAT Fungsi Narkoba yang lama dan baru
Acara Serah Terima Jabatan yang berlangsung khidmat dan lancar, ditutup dengan pemberian cinderamata untuk pejabat lama dan pemberian ucapan selamat untuk pejabat baru oleh seluruh hadirin dengan berjabat tangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar