Sabtu, 22 Februari 2014

SERAH TERIMA JABATAN KETUA BHAYANGKARI RANTING JUNJUNG SIRIH DAN BUKIT SUNDI

Jumat, 21 Februari 2014 bertempat di Kantor Bhayangkari Cabang Solok Kota, telah berlangsung Serah Terima Jabatan Ketua Bhayangkari Ranting Bukit Sundi dari Ny. Aivi Rachmat kepada Ny. Wenda Afdimon, dan Ketua Bhayangkari Ranting Junjung Sirih dari Ny. Wenda Afdimon kepada Ny. Vivi Basri, sekaligus pergantian Ketua Seksi Sosial dari Ny. Vivi Basri kepada Ny. Desi Joni Isnandar.

Penandatanganan BAST dari Ny. Wenda Afdimon kepada Ny. Vivi Basri
Penandatanganan BAST dari Ny. Aivi Rachmat kepada Ny. Wenda Afdimon
     Ketua Seksi Sosial yg baru Ny. Desi Joni Isnandar

Ketua Bhay Ranting didampingi Pembina
Dalam sambutannya, Ny.Henny Guntur Hindarsyah memberikan ucapan selamat bergabung kepada Ketua Bhayangkari Ranting yang baru dan Ketua Seksi Sosial yang baru, dan memberi arahan untuk segera mengenal, beradaptasi dan bersilaturahmi dengan anggota yang berada di ranting dan sesegera mungkin menjalankan roda organisasi sesuai program kerja bhayangkari yang sudah ada dengan harapan agar dapat membawa organisasi Bhayangkari menjadi lebih berkembang.
Pemberian Cindramata

Beliau pula memberikan ucapan selamat jalan kepada Ketua Bhayangkari Ranting yang lama Ny. Aivi Rachmat seraya berharap semoga ditempat yang baru lebih sukses lagi. Acara Serah Terima Jabatan yang berlangsung khidmat dan lancar, ditutup dengan pemberian cinderamata untuk pejabat lama dan pemberian ucapan selamat untuk pejabat baru oleh seluruh hadirin dengan berjabat tangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar